Home » » Aktif di Sosial Media Saat Liburan, Hindari Ini

Aktif di Sosial Media Saat Liburan, Hindari Ini

Posted by NET SUPER TRAVEL on Kamis, 22 Januari 2015

Berbagi keceriaan di saat liburan, tentunya menjadi hal biasa dan menyenangkan. Sosial media menjadi sarana paling sering digunakan oleh sebagian banyak orang saat ini. Bagaimana menggunakan sosial media untuk berbagi keceriaan di media sosial perlu juga untuk diketahui, agar liburan kita menyenangkan bagi kita, bagi orang lain dan terhindar dari bahaya. Berikut saran kami agar menghindari aktifitas ini di sosial media di saat liburan.



Sering Upload Foto
Mengupload foto, 1 atau 2 foto sekaligus tentunya menjadi hal yang biasa dan menarik bagi orang lain ketika melihat foto liburan kita. Namun, jangan terlalu banyak upload, teman anda akan merasa bosan dengan foto-foto anda. Ini menimbulkan iri teman anda dan follower anda. Bagilah  foto anda sewajarnyanya jangan terlalu berlebihan.

Sering Selfie
Hampir sama dengan sering upload foto, selain berdampak  seperti di atas, selfie tidak menunjukkan dimana anda berada, teman anda tidak mengetahui persis dimana anda, karena yang terlihat hanya wajah anda.

Sering Check In dan Mengumbar Informasi Pribadi
Informasi dimana kita, pukul berapa, dalam keadaan apa, biasanya juga hal menarik untuk di share di media sosial. Ini juga disarankan untuk dihindari, sebab jika ada yang berniat jahat kepada kita, postingan anda menjadi info untuk melakukan tindak kejahatan terhadap anda.

Menjelekkan Fasilitas
Tidak jarang kita mengalami kekesalan pada saat liburan, sehingga tidak sadar kita memposting kekesalan kita, sampai-sampai menjelekkan tempat yang kita datangi. Jangan terlalu berlebihan, karena bisa jadi ada teman anda yang tinggal di sana. Boleh kecewa, tapi posting dengan kata-kata yang baik dan tidak menyinggung.

Semoga dengan menhindari hal-hal di atas liburan kita menyenangkan bagi diri kita dan teman kita di sosial media. 



0 komentar:

Posting Komentar

Sangat berterima kasih jika anda memberikan kritik, saran dan pendapat melalui kolom komentar.

Jangan lupa infokan juga tentang tempat wisata yang belum disajikan di blog ini.

Pemesanan Tiket, Gunakan Menu Kanan Atas Halaman >>


widget
Diberdayakan oleh Blogger.