Home » , » Apa yang Paling Dicari Kemarin (Top Google 19/1/2015)

Apa yang Paling Dicari Kemarin (Top Google 19/1/2015)

Posted by NET SUPER TRAVEL on Selasa, 20 Januari 2015

Halo Netter, mohon maaf jika kami sebut netter karena barangkali kita semua memang sudah menjadi bagian pengguna  layanan internet untuk mengetahui segala informasi.  Seperti biasanya kami mencoba merangkum informasi yang sangat sederhana, namun penting untuk kita ikuti. Ini adalah informasi yang kami dapat dari Google Trend, yaitu sebuah halaman Google yang merilis tentang berita apa saja yang paling dicari di mesin pencari google. Bila di antara kita ada kesibukan, dan tidak punya banyak waktu untuk mengikuti semua berita hangat di tanah air, mungkin ini bisa sedikit membantu untuk kita agar tidak ketinggalan informasi.

Baiklah, untuk tidak memperpanjang mukaddimah, berikut Top Google tanah air pada hari Senin tanggal 19 Januari 2015. Semoga Bermanfaat !

Untuk melihat hasil pencarian masing-masing berita silahkan klik judul berita

Bob Sadino (200,000+ Pencarian)
Bob Sadino, pengusaha agrobisnis sukses, meninggal dunia pada Senin (19/1/2015). Ada begitu banyak kenangan yang melekat pada dirinya, tentang celana pendeknya yang khas, tentang gaya tuturnya yang ceplas-ceplos.

Harga BBM (20,000+ Pencarian)
Penurunan Harga BBM berlaku  Senin (19/1/2015) dini hari, kabar ini menarik perhatian berbagai kalangan untuk mengetahui dampak yang terjadi akibat penurunan harga ini.

Kawasaki Ninja H2 (10,000+  Pencarian)
Masih menjadi trend pencarian di Google. Keingintahuan tentang produk baru Kawasaki di tanah air ini masih mengundang banyak mata untuk menggali lebih dalam produk ini, terutama karena motor ini dikenal sebagai motor tercepat didunia saat ini.

Ninja H2 (10,000+ Pencarian)
Masih seputar produk baru Kawasaki, dengan kata kunci yang berbeda. Namun, inti pencarian adalah mengetahui lebih banyak tentang motor tercepat di dunia ini.

Siwaratri (5,000+ Pencarian)
Umat Hindu Bali merayakan Hari Suci Siwaratri, yaitu hari perenungan dan penyadaran diri, mulai Senin (19/1/2015). Perayaan dipusatkan di pelataran Pura Besakih, Denpasar, tempat suci terbesar umat Hindu Bali di Pulau Dewata.

Demikian Top Google, untuk dapat selalu menerima informasi dari kami, khusunya Top Google, silahkan like facebook kami. Sampai jumpa lagi.

Sumber



0 komentar:

Posting Komentar

Sangat berterima kasih jika anda memberikan kritik, saran dan pendapat melalui kolom komentar.

Jangan lupa infokan juga tentang tempat wisata yang belum disajikan di blog ini.

Pemesanan Tiket, Gunakan Menu Kanan Atas Halaman >>


widget
Diberdayakan oleh Blogger.