Home » , » Jan Darmadi Hangat Dibincangkan (Top Google 20/1/2015)

Jan Darmadi Hangat Dibincangkan (Top Google 20/1/2015)

Posted by NET SUPER TRAVEL on Rabu, 21 Januari 2015


Top google kali ini mengangkat judul salah satu berita hangat yang paling dicari di google trend, yaitu tentang Jan Darmadi, beliau baru saja dilantik menjadi anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres). Pernah menjadi Bos SDSB (Sumbangan Dermawan Sosial Berhadiah) ini menjadi hangat diperbincangan di media sosial karena masa lalunya. Itulah sekilas tentang Jan Darmadi, untuk dapat mengetahui lebih dalam tentangnya silahkan klik judul berita yang kami sajikan dalam rangkuman berita paling dicari di Google hari selasa, 20 Januari 2015 berikut :

Berita yang paling dicari diurutkan dari pencarian terbanyak :

Liverpool vs Chelsea (20.000+ Pencarian)
Ajang pertandingan sepak bola selalu menjadi google trend, tidak terkecuali dengan pencarian tentang hasil pertandingan antara Liverpool vs Chesea ini, pertandingan ini berakhir dengan imbang dengan  skor 1 : 1.

Jan Darmadi (10.000+ Pencarian)
Setelah Presiden melantink Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) hari Senin, tanggal 19 Januari 2015, yang salah satunya adalah Jan Darmadi, menuai perhatian publik di media sosial.


Kartika Putri (5.000+ Pencarian)
Kartika Putri berulangtahun ke-24 hari ini, Selasa (20/1/2014). Di hari istimewanya ini, Kartika mendapat kejutan dari sang kekasih, Erick Iskandar dan juga adik Erick yang merupakan sahabat dekat Kartika, Jessica Iskandar.

Demikian berita yang paling dicari di Google pada hari selasa, 20 Januari 2015. Rangkuman berita ini barangkali penting untuk kita ketahui di tengah kesibukan kita sehari-hari. Semoga ini bermanfaat agar kita selalu mendapat informasi terkini, meskipun terlambat 1 hari, setidaknya kita mengetahui apa informasi yang sedang hangat dibicarakan.

Sumber : Google Trend

Silahkan klik "suka" fanpage facebook kami untuk update berita Top Google setiap harinya.



0 komentar:

Posting Komentar

Sangat berterima kasih jika anda memberikan kritik, saran dan pendapat melalui kolom komentar.

Jangan lupa infokan juga tentang tempat wisata yang belum disajikan di blog ini.

Pemesanan Tiket, Gunakan Menu Kanan Atas Halaman >>


widget
Diberdayakan oleh Blogger.