Home » » Mengintip Tujuan Wisata Ibu Ani Yudhoyono di AS

Mengintip Tujuan Wisata Ibu Ani Yudhoyono di AS

Posted by NET SUPER TRAVEL on Sabtu, 24 Januari 2015

Pada musim liburan Tahun Baru yang lalu, mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono dan keluarga berlibur ke Amerika Serikat. Berbagai destinasi hingga monumen tertinggi di AS menjadi tujuan wisata Ani Yudhoyono. Ke mana saja?

Amerika Serikat memiliki banyak tempat wisata yang menarik. Dari sekian banyak tempat wisata, lokasi yang dikunjungi oleh Ani Yudhoyono bisa jadi inspirasi untuk liburan Anda.



1. Gateway Arch St louis
Pada bulan Desember 2014 lalu, Ani Yudhoyono dan keluarga berkunjung ke Gateway Arch St Louis. Ia menggugah 2 foto tempat ke akun Instagramnya. Salah satunya ada keterangan bahwa Gateway Arch St Louis merupakan monumen tertinggi di AS.

Gateway Arch St Louis memiliki ketinggian 19 meter. Monumen ini terletak di 100 Washington Ave, St Louis, Missouri. Saat berkunjung ke sini, Anda tidak hanya dapat berfoto di depan monumen yang bentuknya melengkung ini tetapi juga dapat masuk dan naik ke atas.

Biaya masuk ke monumen ini gratis. Monumen buka pukul 08.00-22.00 saat musim panas dan pukul 09.00-18.00 ketika musim dingin



2. George W Bush Presidential Library and Museum
Ingin tahu lebih banyak tentang George W Bush? Datanglah ke George W Bush Presidential Library and Museum. Lokasinya di 2943 SMU Boulevard, Dallas, Texas. Di tempat ini Anda bisa mengetahui tentang kehidupan dan karir George W Bush sambil belajar sejarah Amerika.

Selain itu, disudut museum ini ada foto Ani Yudhoyono bersama dengan Laura Bush. Foto diambil tahun 2006 saat Laura Bush berkunjung ke Istana Bogor. Ibu Ani pun berpose di depan foto tersebut saat berkunjung ke sana.

Museum buka Setiap hari kecuali saat Thanksgiving, Hari Natal dan Tahun Baru. Anda bisa datang pukul 09.00-17.00 di hari Senin-Sabtu, sedangkan hari Minggu museum buka pukul 12.00-17.00. Harga tiket untuk wisatawan pun beragam mulai dari US$ 10 (Rp 120 ribu)



3. William J Clinton Presidential Library and Museum
William J Clinton atau lebih dikenal dengan Bill Clinton adalah presiden Amerika Serikat yang ke-42. Di William J Clinton Presidential Library and Museum Anda bisa mengetahui cerita-cerita Bill Clinton selama masa kepresidenan. Cerita ini ditampilkan dalam wujud foto, video klip dan banyak sekali artefak.

Museum ini terletak di 1200 President Clinton Ave, Little Rock, Arkansas. Museum setiap hari pukul 09.00-17.00 pada hari Senin-Sabtu dan pukul 13.00-17.00 di hari Minggu. Biaya masuknya mulai dari US$ 3 (Rp 38 ribu) tetapi gratis setiap tanggal 4 Juli dan 19 Agustus untuk merayakan ulang tahun Presiden Clinton.

Sumber


0 komentar:

Posting Komentar

Sangat berterima kasih jika anda memberikan kritik, saran dan pendapat melalui kolom komentar.

Jangan lupa infokan juga tentang tempat wisata yang belum disajikan di blog ini.

Pemesanan Tiket, Gunakan Menu Kanan Atas Halaman >>


widget
Diberdayakan oleh Blogger.