Home » , » Kawasaki Ninja H2 ..... Namaona Denis (Top Google)

Kawasaki Ninja H2 ..... Namaona Denis (Top Google)

Posted by NET SUPER TRAVEL on Minggu, 18 Januari 2015

Mengambil Tema Top Google, bermaksud menyajikan judul yang paling sering di cari di mesin pencari Google. Berkumpul di kategori Late News pada blog ini yang memang bisa dikatakan ini adalah kabar yang terlambat dari kami. Namun, ini mungkin bisa mengingatkan kembali kepada pembaca tentang kabar-kabar apa saja yang paling di cari di google di hari sebelumnya. Semoga Bermanfaat.

Top Google Sabtu (17/01/2015)


Kawasaki Ninja H2
Kawasaki meluncurkan produk terbarunya H2 dan H2R. Peluncuran produk barunya ini di selenggarakan di di sirkuit Sentul pada Tanggal 16 Januari 2015 Sore.

Badrodin Haiti
Presiden Joko Widodo resmi memberhentikan Jenderal (Pol) Sutarman sebagai Kepala Polri. Posisinya digantikan oleh Badrodin Haiti yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Kapolri.

Hukuman Mati
Jelang eksekusi mati terpidana narkoba yang di selenggarakan di Nusakambangan. Topik ini menjadi pecarian bagaimana sebenarnya hukum Indonesia menanggapi tentang Hukuman mati. 

SCM Cup 2015
Surya Cipta Media Cup 2015 merupakan nama lain SCTV cup 2015 berupa event kejuaraan sepak bola Nasional. Pertandingan perdananya diselenggarakan hari Sabtu, 17 Januari 2015 di Padang, Sumatera Barat, Persebaya Surabaya VS Semen Padang Surabaya. Pertandingan berakhir dengan Skor 1-0 untuk Persebaya Surabaya.

Eksekusi Mati di Indonesia
Masih berkaitan dengan penyelenggaraan eksekusi mati hari Sabtu, 17 Januari 2015 di Nusakambangan. Pencarian tentang bagaimana Hukum Indonesia menerapkan Eksekusi Mati. Diketahui bahwa eksekusi mati dilaksankan 2 tempat, Boyolalii pada pukul 00.00 WIB dan Nusakambangan pada pukul 00.30 WIB.

Miley Cyrus
Artis Amerika pelantun "Wrecking Ball" akhir-akhir ini menghebohkan dunia maya dengan foto-fotonya di dunia maya. Ia menjadi pusat perhatian para pencari berita untuk mengetahui lebih banyak tentang dirinya.

Namaona Denis
Terpidana mati kasus narkoba, asal Malawi, Namaona Denis menitipkan surat wasiat melalui istrinya, Dewi Retno Atik, untuk dibacakan di depan wartawan yang meliput persiapan eksekusi. Surat wasiat itu ditulis tangan oleh Namaona Denis saat dikunjungi istrinya di ruang isolasi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Besi, Pulau Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah, Sabtu (17/1/2015).

Demikian Top Google Sabtu, 17 Januari 2015.

Sumber















0 komentar:

Posting Komentar

Sangat berterima kasih jika anda memberikan kritik, saran dan pendapat melalui kolom komentar.

Jangan lupa infokan juga tentang tempat wisata yang belum disajikan di blog ini.

Pemesanan Tiket, Gunakan Menu Kanan Atas Halaman >>


widget
Diberdayakan oleh Blogger.