Home » » Pendukung KPK di Media Sosial Berkumpul

Pendukung KPK di Media Sosial Berkumpul

Posted by NET SUPER TRAVEL on Jumat, 23 Januari 2015


Para pendukung Komisi Pemberantasan Korupsi melalui media sosial menggalang dukungan atas penangkapan mendadak Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto.

Dengan tanda pagar #SaveKPK, para pendukung penyelamatan KPK di sejumlah akun Facebook mengunggah ajakan kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk berkumpul di KPK hari ini pukul 13.00 WIB terkait dengan penangkapan Bambang Widjojanto.

Berbagai komentar atas penangkapan Bambang Widjojanto pun muncul di FB dan Twitter. "INI BUKAN PENANGKAPAN, TETAPI PENCULIKAN," kata Komar Nadjib Killalawang pada akun FB-nya.

"Semua orang di @KPK RI bisa dijadikan sasaran tembak. Ingat, tujuannya adalah pelemahan KPK agar para koruptor melenggang. #saveKPK," cuit Allisa Wahid.

"Tidak benar Bareskrim menangkap Bambang Wijoyanto, kata Badrodin kepada Johan Budi dari KPK. Jadi ini operasi gelap? Penculikan?" kata Heru Hendratmoko pada akun FB-nya.

"Ini Mengerikan! Selamatkan KPK, Selamatkan Indonesia! Ini sudah mengerikan sekali. Polisi jelas-jelas mengobarkan perang terhadap KPK sekaligus rakyat. Sebab, sampai saat ini KPK nyaris menjadi satu-satunya lembaga koalisi negara yang masih bisa jadi tumpuan harapan rakyat. Save KPK Save Indonesia!" tutur Willy Pramudya pada akun FB-nya.

"BW kan ngerti hukum. Mana mau dia ditangkap klo gak ada surat perintah? #saveKPK," kata aktivis HAM dan Demokrasi, Attia Nur, pada akun FB-nya.

Hingga kini, Bambang Widjojanto bersama pengacaranya, Iskandar Sonhadji, masih menjalani pemeriksaan di Mabes Polri. Belum ada penjelasan resmi dari Mabes Polri tentang proses penangkapan Bambang Widjojanto secara mendadak saat ia mengantar anaknya ke sekolah pagi tadi.

Sumber


0 komentar:

Posting Komentar

Sangat berterima kasih jika anda memberikan kritik, saran dan pendapat melalui kolom komentar.

Jangan lupa infokan juga tentang tempat wisata yang belum disajikan di blog ini.

Pemesanan Tiket, Gunakan Menu Kanan Atas Halaman >>


widget
Diberdayakan oleh Blogger.