Home » , » Rani Andrian...........Iran Thi Bich Hanh (Top Google 18/01/2015)

Rani Andrian...........Iran Thi Bich Hanh (Top Google 18/01/2015)

Posted by NET SUPER TRAVEL on Senin, 19 Januari 2015

Mengikuti berita yang sedang hangat dibicarakan saat ini mungkin sebagian dari kita masih ada yang belum sempat ataupun tidak sempat menerimanya.

Cara sederhana kami adalah melihat Trend Google, berupa fasilitas Google yang menyajikan berita-berita yang dicari di dunia maya, khususnya di mesin pencari Google. Dalam niatan memudahkan kita bersama, berikut kami rangkuman berita-berita Nasional yang paling di cari di mesin pencari Google pada Hari Minggu, Tanggal 18 Januari 2015. (untuk detail hasil pencarian silahkan klik judul berita)





Rani Andriani (50.000+ pencarian)
Pasca eksekusi mati terpidana narkoba yang telah dilaksanakan di Nusakambangan dan Boyolali tanggal 17 Januari 2015 silam. Salah satu terpidana wanita adalah Rani Andriani, ini memberikan perhatian pencari berita untuk mengetahui lebih banyak tentangnya, beberapa informasi dari keluarga yang ditinggalkan diekspos berbagai media.

Hannah Quinlivan (10.000+ pencarian)
Musisi sekaligus aktor Taiwan Jay Chou kabarnya akan segera menikah dengan Hannah Quinlivan. Kekasih calon pengantin baru Jay Chou merupakan model cantik berusia 21 tahun.

Manchester city vs Arsenal (10.000+ pencarian)
Hasil liga inggris 2015 tadi malam  antara Manchester city vs Arsenal dalam lanjutan liga inggris pekan ke 22 musim ini . Arsenal mampu mempecundangi tuan rumah dengan skor akhir 0-2 , gol gol tim tanu di cetak oleh Santi Cazorla 24′ (P) , Olivier Giroud 66′ . dengan hasil ini , tuan rumah dua kali meraih hasil kurang optimal dalam laga terakhir setelah sebelumnya diyahan Everton 1-1 . sementara bagi Arsenal , win atas Man City membuatnya berdiri di urutan 5 klasemen .

Video Eksekusi Mati (10.000+ pencarian)
Masih seputar berita eksekusi mati, video eksekusi mati menjadi salah satu favorit pencarian.


Sonya Fatmala  (5.000+ pencarian)
Berita selebriti ini menarik perhatian publik, dimana Hengky Kurniawan, duda beranak satu ini meminta dirinya untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Avenged Seventold (5.000+ pencarian)
Band Rock ternama  Avenged Seventold mengadakan Konser di Parkir Timur Senayan, Jakarta hari Minggu Malam. Konser banyak di hadiri kaum remaja.

Iran Thi Bich Hanh (5.000+ pencarian)
Salah satu terpidana yang dieksekusi mati asal Vietnam. Terpidana mati Tran Thi Bich Hanh atau A Sien meminta tidak diborgol saat ditembak mati. DIa juga minta untuk jasadnya dikremasi, kemudian abunya diminta untuk dikirim ke Vietnam diserahkan kepada keluarganya

Sumber




0 komentar:

Posting Komentar

Sangat berterima kasih jika anda memberikan kritik, saran dan pendapat melalui kolom komentar.

Jangan lupa infokan juga tentang tempat wisata yang belum disajikan di blog ini.

Pemesanan Tiket, Gunakan Menu Kanan Atas Halaman >>


widget
Diberdayakan oleh Blogger.